Saturday, March 5, 2011

Mengungkap Seks Menurut Warna Favoritmu


Percaya atau nggak, ternyata warna favorit kamu bisa melambangkan gaya seksualitasmu. Jadi dari warna favoritmu bisa mencerminkan bagaimana kamu dan aktivitas seksualmu. Mau tahu seperti apa? Yuk simak arti warna favorit terhadap seksmu. Sst.. tapi jangan percaya 100% ya!

BIRU
Buat kamu yang suka banget warna biru, wow kamu adalah tipikal pasangan yang menyenangkan dalam bercinta. Foreplay sudah menjadi hal yang wajib bagi pengemar warna biru. Nggak hanya itu, kamu juga orangnya romantis dan lembut. Pokoknya kamu adalah seorang pecinta sejati deh.

PUTIH
Pecinta warna putih seringkali menganggap seks sebagai hal yang tabu. Maka nggak jarang mereka enggan untuk membahas tentang seks diumum. Jangan harap juga kalau penyuka warna putih ini mau berciuman di depan umum.

Coklat
Wow! si pecinta coklat ini sangat menggemari seks. Nggak ada semenit pun yang dilewati tanpa memikirkan seks. Selain itu mereka juga suka melakukan seks dalam intensitas yang lama. Sayangnya, jika sedang nggak mood atau emosi mereka nggak mau sama sekali.

MERAH
Jangan kaget jika si penggemar warna merah ini cenderung agresif. Pasalnya si merah ini mudah sekali terangsang. Mereka juga penikmat seks sejati dan menyukai variasi seks.

HITAM
Hitam kerapkali identik dengan aktivitas seksualitas yang keras dan liar. Maka jangan kaget jika mereka cenderung temperamental dan mudah marah. bahkan menurut ahli jiwa mengatakan bahwa pelaku kekerasan seksual cenderung menggemari warna hitam. Nah Loh..

UNGU
Anggun, kata itulah yang dapat mencerminkan si pencinta warna ungu ini. Mereka sangat menyukai keindahan. Hati-hati jangan sampai kamu terlihat kotor didepan si ungu ini karena mereka paling nggak suka melihat sesuatu yang kotor. Eits, konon mereka juga pandai memuaskan pasangannya loh.

PINK
Si pinky ini mudah sekali ditebak tapi paling sering mengobral janji. Dalam aktivitas seksual mereka senang menggoda dan bersikap lebih kekanak-kanakan.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl