Friday, January 28, 2011

Berikut Lima Pemain Sepak Bola Indonesia Yang Masuk Trending Topic

100931 oktovianus maniani pemain timnas indonesia 5 Pemain 
Indonesia Masuk Trending Topic  
Indonesia secara cemerlang menang telak atas Laos di pertandingan Piala AFF Grup A hari Sabtu malam, 4 Desember 2010. Kemenangan ini memastikan Merah Putih sebagai juara grup walau masih menyisakan satu pertandingan lagi. Silahkan baca artikel di bawah ini yang kami himpun dari vivanews.com untuk lebih jelasnya. 

Perhatian masyarakat Indonesia pada pertandingan melawan Laos sangat tinggi. Status facebook dan juga tweet di twitter begitu banyak yang memuji penampilan pemain-pemain tim yang diarsiteki Alfred Riedl ini sepanjang pertandingan hingga beberapa menit setelahnya.

Jika saat melawan Malaysia ada dua pemain yang masuk trending topic world wide, yakni Irfan Bachdim dan Christian Gonzales, kini lebih banyak lagi.

Gonzales yang tidak mencetak gol saat melawan Laos gagal masuk trending topic kembali. Kali ini giliran Bachdim, Firman Utina, Oktovianus Maniani dan Arif Suyono yang masuk daftar. Kelima pemain ini mencetak gol ke gawang Laos.

100924 firman utina pemain timnas indonesia 5 Pemain Indonesia 
Masuk Trending Topic

Dari 10 trending topic, ada enam olahragawan yang masuk daftar. Lima nama adalah pemain sepakbola Indonesia dan satu lagi adalah Adrian Gonzalez, pemain baseball Padres yang dalam proses transfer untuk pindah ke Red Sox


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl