Saturday, January 29, 2011

Genangan Darah Dalam Air Laut Setelah Serangan Ikan Hiu Di Sharm El-Sheikh

Darah di dalam air: Foto Mengerikan menunjukkan genangan darah dalam air laut setelah serangan hiu sebagaimana para ahli memperingatkan DUA predator berkeliaran. Pasangan dari Inggris ini mengambil foto mengerikan memperlihatkan darah mengalir di Laut Merah setelah hiu pembunuh meneror sebuah resor wisata Mesir merobek lengan snorkeler Rusia, yang mengakibatkan air terlihat penuh darah.

 
A picture released by the Egyptian ministry of environment on Thursday shows a shark believed to be behind an attack on tourists in the Red Sea resort of Sharm el-Sheikh last week. Another shark is being hunted in a Sunday attack… 

 
Bloodstained sea: Jim and Joanna Farr’s picture shows blood pouring from a pontoon at an Egyptian tourist resort after a terrifying shark attack.

Para ahli telah terbang ke Mesir sejak serangkaian serangan pekan lalu mengatakan pola bekas gigitan pada tubuh korban menunjukkan bahwa ada dua hiu terlibat. Sementara Jim dan Joanna, yang mengambil foto, berhasil selamat dari serangan, penyelam Rusia adalah salah satu dari empat wisatawan cacat oleh ikan hiu pemangsa yang pada hari sebelumnya telah membunuh seorang wanita Jerman 70 tahun.

Pasangan Farrs, yang menjalankan Downs Hotel di Woodingdean, dekat Brighton, East Sussex, lolos dari rahang putih beberapa detik sebelum ikah hiu pemangsa menyerang para perenang yang hanya beberapa meter jauhnya. Binatang besar mencoba menyerang Jim Farr, 58, sebelum menuju penyelam Rusia yang baru saja melompat dari ponton di dekat aptly Sharm el-Sheikh’s bernama Shark Bay.

 
Lucky escape: Jim and Joanne Farr were unarmed after a deadly shark terrorised the Egyptian resort of Sharm el-Sheikh.

 
Close … Jim Farr and Joanna after attack DAN JONES Jim said: “I was just swimming towards the jetty when I felt this massive thing shoot past my flippers. I realised it was a shark. “Seconds later there was all this commotion. I looked up and it was the shark attacking.

Dua wanita, seorang Rusia dan Ukraina, yang menjadi korban Selasa lalu oleh setidaknya satu predator. Pasangan Farrs baru mendengar berita akibat serangan di air keesokan harinya ketika lengan penyelam rusia putus. Untung Guide perahu mereka menyeret mereka kembali ke perahu mereka dan mereka menyaksikan adegan mengerikan sampai para korban itu diangkut ke ponton tersebut.

‘Semua orang shock, “kata Joanne, 42. ‘Anda bisa melihat darah mengalir melalui ponton, air berubah warnanya menjadi merah. Orang di sebelahnya menutup kepala dengan tangannya karena ketakutan menyaksikan semuanya. ‘Beberapa orang berlari di sepanjang platform untuk memanggil petugas keselamatan pantai dan orang-orang di pantai itu lari kembali menyaksikan teror, berdiri 10m dari garis pantai berusaha tetap jauh dari air.”

 
Predator: This BBC image shows what authorities believe is the actual shark involved in at least one of the attacks at Sharm el-Sheikh. The shark has a chunk missing from its fin. 

 
On display: This is one of the two sharks who officials who said were behind the attacks on tourists at Sharm el-Sheikh.

Gambar video kasar yang dikeluarkan hari Senin menunjukkan satu makhluk yang dipercaya telah menewaskan satu wanita dan menyerang empat orang lainnya di sebuah resor berlibur yang populer Mesir, dengan hiu dikenali oleh bagian yang hilang dari sirip punggung nya.

Tetapi lebih dari satu binatang mematikan mungkin di luar sana. Berdasarkan pola bekas gigitan pada tubuh korban tampak para ahli yang telah terbang ke Mesir bahwa ada dua hiu terlibat. Para ahli juga mengklaim bahwa hiu mungkin akan terpikat ke pantai oleh pemandu wisata membuang umpan untuk membawa predator lebih dekat. Perusahaan liburan telah membatalkan acara menyelam dan olahraga air lainnya di sekitar resor Sharm el-Sheikh setelah seri mengerikan serangan hiu.

 
Oblivious or uncaring? Some holiday-goers ignored signs warning of the dangers of swimming in the sea. 

 
Laid out: An oceanic whitetip and a mako shark were caught by fishermen after four tourists were injured in two separate attacks last week.

Pasangan Inggris lainnya yang melihat serangan fatal yang membunuh wanita 70 tahun pada hari Sabtu mengatakan, mereka yakin kejadian itu berlangsung hanya sekejap saja. Ellen Barnes, 31, sedang snorkelin, menggambarkan adegan dengan gema mengerikan dari film Jaws. Dia berkata: “Aku melihat seekor ikan hiu di belakang saya dan ada seorang wanita menjerit dan berteriak minta tolong. Air itu penuh dengan darah. Itu mengerikan. ‘Hiu itu terus menyerang dan menggigit wanita itu dan kemudian kembal, dengan gigitan yang lain.” Ibu dua anak dari Horsham, West Sussex, kata penjaga pantai “tidak bisa berbuat apa apa dan hanya diam membatu ketakutan”.

Pasangannya Gary Light, 32, berteriak kepada penjaga pantai untuk mendapatkan perenang keluar dari air, tetapi mereka gagal untuk bereaksi. Dia berkata: “Aku bisa melihat ikan hiu menyerang dan menggigit dan akan kembali menyerang wanita ini. ‘Aku berusaha untuk mendapatkan Ellen dan semua orang keluar dari laut. Itu mengerikan, mengerikan, seperti sesuatu dari film horor.”

 

Mrs Farr menambahkan: ‘Ada kepanikan, guide kami bilang dia melihat hiu 3.5m dalam air dan menunjuk ujung putih samudera dalam buku petunjuk ikan saya. “Mereka membawa kami pergi dari tempat kejadian secepat mereka bisa dan menenangkan kami mungkin ada yang bunuh diri di karang. “Tapi kami tahu itu adalah hiu dan tidak ada yang ingin kembali ke dalam air. Hanya ketika kami kembali kami mendengar hiu telah menyerang beberapa perenang dan menyadari apa yang baru saja terjadi.”

 


 



Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl