Thursday, February 17, 2011

Pria Lebih Cepat Bergairah Dari Pada Wanita



Selama ini banyak yang mengira bahwa wanita lebih cepat bergairah dibandingkan pria karena gairah wanita yang lebih besar. Wanita memang lebih dapat mengendalikan gairah mereka dibandingkan pria.

Beberapa penelitian banyak dilakukan untuk menemukan realita pria dalam bercinta dan sekarang sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa pria ternyata lebih cepat bergairah dibandingkan wanita.

Coba Anda bayangkan 2 wanita atau 2 pria yang salah satu dari mereka benar-benar memiliki hasrat bercinta yang lebih besar. Dari penelitian kecil seperti ini dapat disimpulkan bahwa ada perbedaan yang besar dan pria nyatanya memiliki hasrat yang lebih besar dibandingkan wanita. Memang benar jika ada beberapa wanita yang memiliki frekuensi, intensitas berhubungan, lebih tinggi dibandingkan pria. Namun rata-rata pria pasti menginginkannya lagi dan lagi.

Pria lebih sering memikirkan seks ketimbang wanita. Para pria ini lebih sering berfantasi tentang hal-hal seksual yang bermacam-macam dan dengan wanita yang berbeda. Ditambah lagi, pria lebih sering bermasturbasi, jauh lebih sering daripada wanita.

Pria juga cenderung mengambil lebih banyak resiko dan mengeluarkan banyak uang hanya untuk seks. Mereka menginginkan seks lebih dan lebih.

Sayangnya, kadang para pria menginginkan seks dengan wanita yang berbeda-beda dan menginginkan aksi seks yang bermacam-macam pula.

Wanita lebih mampu berpergian jauh tanpa pasangan ataupun seks. Remaja wanita yang biasanya sedang berpacaran dapat pergi selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, tanpa seks dan tidak ambil pusing jika dia tidak melakukannya. Sedangkan pria, mereka bisa jadi gila jika tanpa seks. Seorang pria yang baru putus dengan kekasihnya mungkin akan bermasturbasi sendiri keesokan harinya.

Jadi kesimpulannya adalah setiap penelitian mendapatkan pola yang sama bahwa pria lebih menginginkan dan membutuhkan seks daripada wanita.
Secara resmi terbukti kan, kalau pria lebih mudah bergairah daripada wanita.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl