Thursday, February 17, 2011

Shirley Dent Seorang Wanita Paruh Baya Mati Konyol Karena Dildo

Ini berita tentang salah satu tindakan konyol yang dilakukan oleh manusia. Seperti yang dialami oleh wanita yang bernama Shirley Dent, seorang ibu paruh baya 49 tahun, tewas mengenaskan karena ingin memuaskan dirinya.
Shirley Dent, tewas ketika ingin memuaskan dirinya menggunakan alat pemuas birahi wanita, yaitu dildo. Tapi Dildo yang digunakan bukan dildo sembarangan, bahkan bisa dikatakan sangat berbahaya dan tidak disarankan bagi anda untuk mencobanya. Wanita yang mempunyai usaha distributor Sex Toy ini tewas karena menggunakan Jackhammer sebagai alat aksesoris tambahan dildo.

jackhammer (Gambar Jackhammer)

Tewasnya wanita ini diketahui oleh sang tetangga yang mendengar suara mesum yang begitu keras dari arah rumah Ny.Dent. Karena merasa terganggu, sang tetangga mencoba melihat situasi rumah Ny.Dent dan begitu terkejut ketika melihat wanita tersebut mengarahkan Jackhammer ke dalam kemaluannya sendiri lalu mengalami pendarahan yang begitu hebat. Karena merasa panik, sang tetangga menelpon 911 dan polisi setempat.
Namun sayang sekali nasib Ny.Dent. Wanita tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit tapi tidak dapat diselamatkan dan akhirnya tewas.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl