Saturday, February 5, 2011

Berikut Profil Dan Foto - Foto Jenazah Adjie Massaid

Umur manusia siapa yang tahu, sungguh semua menjadi RAHASIA ALLAH. Demikian Tokoh muda yang santun penuh semangat dedikasi tinggi dan rendah hati ini telah pergi berpulang, semoga almarhum diberikan tempat sebaik baiknya di sisi ALLAH SWT.. selamat jalan sahabat.. sent AL FATIHAH..
 

Adjie Massaid, meninggal dunia akibat serangan jantung usai bermain futsal, Sabtu (5/2) dinihari. Kematian aktor sekaligus politisi Partai Demokrat sebelumnya sempat santer disampaikan para pengguna Twitter. Mereka menanyakan kebenaran informasi tersebut.


Suami dari Angelina Sondakh yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini meninggal dunia usai main futlsal. Sebagian penggemarnya banyak yang tidak percaya dengan kematian almarhum karena pada Jumat (4/2) sore Adjie masih tampil di TV bersama pemain Timnas Okto Maniani.

Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun. Kabar duka itu diungkapkan oleh saudara tiri Adjie, Linda Djalil, Sabtu (5/2). “Adjie Massaid meninggal, saya sedang menuju (RS) Fatmawati,” ujar Linda Djalil. Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya suami Angelina Sondakh itu. Rencananya, jenazah Adjie akan disemayamkan di rumah duka di Taman Cilandak.
 
 
 
Adjie Massaid Meninggal
Inilah PROFIL Adjie Massaid
Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid,lahir di Jakarta, 7 Agustus 1967. Ia adalah aktor dan model Indonesia keturunan Jawa-Madura-Belanda. Ia adalah anggota DPR-RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat.

Adjie yang memiliki darah Jawa-Madura-Belanda adalah anak kedua dari tiga bersaudara keluarga Raden Pandji Sujono Tjondro Adiningrat. Adjie menghabiskan masa kanak-kanaknya dan bersekolah tingkat dasar di Rawamangun, Jakarta Timur. Ketika naik ke kelas empat Sekolah Dasar Adjie mengikuti keluarganya pindah ke Negeri Belanda pada tahun 1975.

Di masa mudanya, Adjie Massaid pernah memperkuat klub sepakbola papan atas Belanda, Ajax Amsterdam junior. Adjie mengawali kariernya di Indonesia sebagai model catwalk.Debutnya di dunia akting dimulai dalam film layar lebar karya Garin Nugroho, Cinta Dalam sepotong Roti (1990).

Adjie mengawali kariernya dengan bergabung ke Partai Demokrat di tahun 2004. Dengan kemenangan Demokrat, Adjie dipilih menjadi anggota DPR-RI periode 2004-2009. Pada periode kedua pemerintahan SBY, ia duduk kembali menjadi Anggota Komisi V DPR 2009-2014 dari Partai Demokrat. Selain aktif sebagai politisi, Adjie juga menjadi Manajer Timnas U-23 pra-olimpiade.

Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia tanggal 9 Februari 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 orang anak bernama Zahwa dan Aaliya. Pasangan ini bercerai pada 17 Januari 2005.Meskipun bercerai, Adjie mendapatkan hak asuh kedua anaknya.Selanjutnya, setelah beberapa waktu membujang dan kemudian aktif di politik.

Adjie menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR-RI untuk Partai Golkar (pada periode 2009-2014 untuk Partai Demokrat). Keduanya menikah 29 April 2009. Mereka dikaruniai anak yang diberi nama Keanu Jabaar Massaid, yang lahir pada tanggal 9 September 2009.l


Anggota DPR RI Adjie Massaid meninggal dunia Sabtu (5/2/2011) dini hari. Adjie menghembuskan nafas terakhir di RS Fatmawati, Jakarta Selatan pukul 02.10 WIB. Adjie meninggal akibat serangan jantung seusai bermain futsal. Ia meninggal di samping istrinya, Angelina Sondakh.

Politisi Partai Demokrat itu disemayamkan di rumah duka, Jl Taman Cilandak 2 Blok E No 14, Cilandak Barat, Jaksel. Rencananya mantan suami Reza Artamevia ini dimakamkan di TPU Jeruk Purut.
 
Foto Foto Jenazah Adjie Massaid di Rumah Duka
 

 

 

 

 
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Duka, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melayat ke rumah duka almarhum Adjie Massaid di Jalan Taman Cilandak II, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011). 

 
Adjie Massaid Meninggal Dunia, Istri almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh, mencium jenazah suaminya yang disemayamkan di rumah duka, Jalan Taman Cilandak II, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011). 

 
 
 

 
Adjie Massaid Meninggal Dunia, Jenazah aktor sekaligus anggota Komisi V DPR-RI, Adjie Massaid, didampingi isterinya Angelina Sondakh (kiri), kedua putrinya Aaliyah (tengah) dan Salwa, disemayamkan di rumah duka, Jalan Taman Cilandak II Blok E Nomor 14, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011). 

 

 

 
Adjie Massaid Meninggal Dunia, Jenazah anggota Komisi IX DPR-RI, Tjandra Pratomo Samiadji Massaid, disemayamkan di rumah duka, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011). 

 
Timnas U-23 Melayat ke Rumah Duka, Pemain timnas Indonesia U-23 melayat jenazah anggota Komisi IX DPR-RI, Tjandra Pratomo Samiadji Massaid, yang disemayamkan di rumah duka, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011). Almarhum yang juga dikenal dengan nama Adjie Massaid tersebut menjabat sebagai manajer timnas U-23. Adjie meninggal karena indikasi serangan jantung. 

 
Haru Putri Adjie Massaid, Salwa, putri aktor sekaligus anggota Komisi V DPR-RI, Adjie Massaid, tak kuasa menahan haru di samping jenazah ayahnya yang disemayamkan di rumah duka, Jalan Taman Cilandak II Blok E Nomor 14, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011). Almarhum meninggal dunia pada usia 43 tahun karena indikasi serangan jantung usai bermain bola. 

 
Reza Melayat ke Rumah Duka, Reza Artamevia, mantan Istri anggota Komisi IX DPR-RI, Tjandra Pratomo Samiadji Massaid, melayat mantan suaminya yang disemayamkan di rumah duka, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl