Tuesday, February 1, 2011

Eric Jacqmain Seorang Remaja Dari Amerika Serikat Menciptakan R5800 Sebuah Sinar Mematikan

Remaja AS membuat parabola mematikan yang menghasilkan panas setara lima ribu Matahari. Internet gempar karena ia memamerkannya di YouTube. Eric Jacqmain asal Indiana, AS, menutup sebuah pemancar satelit berbahan fiberglass biasa dengan 5.800 ubin kaca kecil.

 
Solar power: Eric Jacqmain labelled his ‘death ray’ dish his ‘latest and greatest solar invention’ – and he is working on further developments. 


Cahaya yang dipantulkan diklaim Jacqmain setara dengan lima ribu Matahari. Ia mengunggah (upload) temuan itu di YouTube. Banyak khalayak mengagumi kekuatan satelit buatan itu. Energi parabola tersebut bisa mencairkan baja, menguapkan aluminium, memanaskan beton dan melenyapkan setiap bahan organik yang ada dalam sekejap.

Jacqmain mengebor lubang kecil di piringan satelit kemudian menempel potongan pipa PVC di bagian belakang. Cahaya yang bersinar melalui lubang dan memantul di plastik kemudian mengarah ke pipa. Inilah yang menjadi alat untuk melenyapkan objek. Ini memiliki temperatur lebih dari 6.500 Fahrenheit. Remaja Amerika itu mengklaim satelit R5800 itu sebagai sinar mematikan

 
Power: This piece of wood stood no chance against Eric Jacqmain’s spectacular invention.
 
Next up: The paint can lid is next to feel the power of the satellite.
 
But as a hole appears in the lid, the ‘death ray’ emerges as the easy victor.
 
Sturdy stuff? Up steps the rock to take on the solar beast.
 
but it’s the same result as the rays melt through the tough substance.






Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl