Tuesday, February 1, 2011

Rihanna Dituduh Ngeseks Ala Lesbian Dengan Seorang Model

Penyanyi asal Barbados, Rihanna, kembali ketiban masalah. Ini terjadi ketika seorang model bernama Tajah Burton mengklaim jika penyanyi berusia 22 tahun itu seorang lesbian serta pernah bercinta dan berkencan dengannya.

 

Hal ini diungkapkan si model dalam buku yang akan segera diterbitkannya berjudul Low Down Dirty Shame. Dalam wawancaranya dengan The Sun, ia mengatakan tidak ingin menyebutkan nama penyanyi yang tenar lewat lagu Umbrella dan Take a Bow.


“Kami memiliki hubungan yang sangat dekat. Kami memesan makanan, menonton televisi, seluruh kisah seperti biasanya. Saya mendengarkan musiknya bersama-sama. Musik adalah kehidupannya,” kata si model asal San Diego.

“Ini kemudian menjadi sesuatu yang berbau seksual namun hubungan ini hanya berlangsung selama dua pekan karena ia sangat sibuk dan banyak yang terjadi dalam kehidupannya,” kata Tajah Burton.

 

“Saya katakan ia seorang biseksual. Ini sungguh menyenangkan. Sesuatu yang tidak disangka-sangka dan seks sungguh luar biasa di antara kami. Namun, ada satu hal, kami memiliki hubungan yang sangat dekat. Ia memberikan inspirasi dan membantu satu sama lain,” jelas Tajah Burton.

Meski belum memberikan respon, tetapi penyanyi yang lahir pada 20 Februari 1988 ini pernah mengaku di tahun 2009 jika ia bisa saja tertarik kepada perempuan. “Saya bisa memiliki hubungan cinta dengan seorang perempuan,” katanya, blak-blakan.

Pekan lalu, Rihanna putus dari kekasihnya seorang pebasket Matt Kemp dan dugaan mengenai ia seorang lesbian makin mengemuka ketika ia bercanda jika penyanyi rap Nicky Minaj adalah teman ngeseksnya sementara Nicky Minaj menyebut Rihanna sebagai seorang yang jago membelai.

 



Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl