Sunday, October 9, 2011

10 Setan Yang Bertanggung Jawab Untuk Berbagai Penyakit Hati Dan Perilaku Buruk Manusia

Selama Abad Pertengahan, ada banyak legenda setan di mana-mana. MAhluk - mahluk yang tidak jelas adanya, banyak disalahkan untuk segala sesuatu, dari suara serak sampai perbuatan telanjang di muka umum.

Ahli tentang iblis Abad Pertengahan menulis ensiklopedi keseluruhan, termasuk, The Lesser Key of Solomon, Compendium Maleficarum, Pseudomonarchia Daemonum, didedikasikan untuk klasifikasi setan dan kontribusi mereka peda perangai buruk dari manusia.


Sebagai orang telah menyimpang dari kepercayaan kekuatan-kekuatan jahat, kita telah mengakui tanggung jawab atas perilaku buruk kita adalah diri kita sendiri. tapi Berikut adalah daftar 10 setan yang bertanggung jawab untuk berbagai penyakit hati dan perilaku buruk manusia, menurut legenda tahayul kuno ...


10. Ardad

Setan yang menyesatkan Pengembara



Jika Anda berlibur dan memiliki kesulitan menemukan hotel , mobil, peta, obat , atau sisa keluarga Anda, Anda mungkin telah bertemu dengan Ardad, iblis yang menyesatkan pengembara. Ardad bukan setan yang kuat, karena pekerjaannya tergolong pekerjaan ringan di kalangan setan-setan


9. Agares

Gempa bumi, Perkataan Buruk, dan Menghancurkan Martabat




Agares adalah Bangsawan Terhormat di neraka dan memimpin lebih dari 31 legiun setan. Dia sangat menikmati menghancurkan martabat, mengajar bahasa kotor, dan membuat mereka yang melakukannya enjoy juga. Agares juga bisa menyebabkan gempa bumi, yang mengherankan adalah dengan kekuaatan sebesar itu mengapa dia masih sempat-sempatnya mengajar bahasa kotor ? bukankah itu pekerjaan Setan Guru ?


8. Astaroth

Kesombongan, Kemalasan, dan Rasionalisasi



setan Astaroth memprovokasi kemalasan, kesombongan, dan rasionalisasi. Dia juga berkuasa pada semua ular.Obat terbaik untuk infeksi Astaroth adalah minta bantuan pada musuhnya St Bartolomeus, yang akan mengajarkan bagaimana untuk tidak menyerah pada godaan Astaroth .


7. Ose

Penyakit jiwa 



Ose adalah presiden dari Neraka dan membawahi 30 legiun setan. Jika anada dalam pengaruhnya anda pasti tidak akan menyadari hal tersebut karena saat itu anda sudah dalam kondisi gila ...


6. Sitri

Membuat orang menelanjangi dirinya sendiri



Sitri membuat pria dan wanita menelanjangi diri mereka sendiri, dan mengejek dengan mengungkapkan rahasia yang paling pribadi dari masing-masing individu. Bagi mereka yang sering membuat olok-olok publik tentang dirinya sendiri saat mabuk , atau setiap gadis yang tetap tegap berjalan dengan pedenya setelah melakukan hal-hal yang berbau mesum dan memalukan (sekandal video porno misalnya) mereka divonis telah menjadi pendukung Sitri,mungkin terdengar seperti kabar menyenangkan untuk mengetahui Anda memiliki seseorang untuk disalahkan selain hidup yang memprihatinkan yang anda pilih sendiri.


Dalam Lesser Key of Solomon, Sitri adalah seorang pangeran besar dari Neraka, memerintah lebih dari 60 legiun setan. Cara untuk menangkal Sitri adalah meninggalkan rumah dengan memakai baju berlapis banyak dan abstain dari alkohol.


5. Pruflas

Perselisihan, Pertengkaran, dan Kebohongan



Pruflas, seperti yang diceritakan oleh demonologi dari Johann Weyer di Pseudomonarchia Daemonum, adalah Bangsawan dari neraka dengan 26 legiun setan di bawah pemerintahannya.

Dia mempromosikan perselisihan, pertengkaran, dan penghianatan.

Alangkah mudahnya mengatakan .... , perselingkuhan dan kebohongan tidak bisa disalahkan pada salah satu pihak,itu hanya kesalahan setan Pruflas saja


4. Beezelbub

Kerakusan



Beezelbub adalah iblis yang membawa masalah besar. Bahkan, ia adalah salah satu dari tiga yang paling menonjol yang kuat dan berkuasa dari malaikat yang jatuh, di samping Leviathan, dan menampakkan diri selama pengadilan penyihir Salem. Dia menyebabkan banyak prasangka dan kecemburuan dalam sebuah pertandingan sehingga bisa menyebabkan pembunuhan


3. Asmodeus

Setan dari gairah Nafsu



Asmodeus diklaim juga bertanggung jawab pada seks bebas, bahkan dia akan sangat bangga jika korbannya mempunyai dan menyukai kelainan seks yang baru.. Kencangkan celana Anda, karena bagi mereka yang jatuh pada godaan Asmodeus menghabiskan kekekalan dibuang ke neraka tingkat kedua.


Dia adalah Raja dari neraka dan bertanggung jawab atas Nafsu dari tujuh dosa mematikan, kekuasaannya terkuat di bulan November. Dia dapat dengan mudah diusir oleh bau yang dihasilkan dari abu hati ikan yang dibakar, sebagaimana dibuktikan dalam Kitab Tobit.


2. Verrin

Ketidaksabaran



Verrine, bertanggung jawab untuk orang-orang yang tidak sabar dan lekas naik pitam.Verrineadalah pangeran setan , dan terdaftar dalam hirarki pertama dari setan seperti yang dijelaskan oleh Sebastien Michaelis dalam Admirable History, dengan klasifikasi setan yang setara dengan berith, setan eksorsisme pada biarawati.


Berdoa ke St Dominikus dapat membantu Anda menyingkirkan Iblis ini, tentu saja itu mungkin akan membantu jika setiap orang di sekitar Anda tidak idiot.


1 .Lucifer

Biang Kerok Semua Kejahatan


Dari semua tujuh dosa mematikan , Lucifer adalah penanggung jawab utama atas yang menimpa manusia. Dosa ini berasal dari kesombongan Lucifer sendiri yang mengakibatkan kejatuhannya dari surga.

Lucifer mencintai dirinya sendiri (sombong) di atas apapun, dan tanpa ketidaktahuan sebagai alasan. Peringkat tertinggi dari malaikat, dengan tempat duduknya di Surga di samping "Tuhan", Tuhan mengijinkan dia berkuasa atas bumi. namun ketika "Tuhan" meninggalkan singgasananya, Lucifer memberi mahkota pada dirinya sendiri dalam tahta surgawi.


Kesombongan Lucifer menyulut perang di antara malaikat, tapi akhirnya Michael berhasil mengusir Lucifer dari surga lalu dia dilemparkan ke bumi dan mendapat julukan Setan Pertama.


Para malaikat yang mengikutinya di musim gugur menjadi setan juga dan saat ini menyebabkan semua penderitaan pada hati manusia, dengan Lucifer sebagai Raja yang memerintah.


Mere plebeian tidak khawatir terlalu banyak pada Lucifer yang terus kuat di Bumi, karena tokoh dunia yang menjadi korbannya jauh lebih menonjol dan terkenal daripada si dalang (lucifer). Dia diklaim terlibat dalam sejarah kekaisaran tirani di Roma, dan bahkan dalam kebangkitan pemimpin dunia yang arogan di jaman modern


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl