Friday, October 28, 2011

Inilah 7 Fantasi Seks Liar Wanita



GUYS, jangan pernah berpikir wanita hanya bisa pasrah di ranjang. Wanita cukup pandai menyusun fantasi-fantasi seks hot yang membuatnya merasa nakal dan diinginkan!

Tertarik dengan fantasi wanita akan seks? Askmen menghadirkan tujuh fantasi seks wanita untuk Anda wujudkan malam ini.

Pemerkosaan

Para psikolog menuturkan, fantasi ini memungkinkan wanita membiarkan dirinya lepas, liar, kotor, dan nakal tanpa rasa bersalah. Biasanya, fantasi ini diikuti fantasi seorang pria tampan dan kekar yang membopong dan menurunkannya ke ranjang. Sambil pura-pura menolak, pada akhirnya dia menikmati juga.

Mendominasi

Wanita suka saat pria memohon-mohon dengan sangat untuk bersedia bercinta dengannya. Skenario ini menjadikannya mampu mendominasi Anda.

Didominasi

Wanita modern lebih menyukai pria yang mampu menunjukkan kejantanannya. Wanita ingin Anda mendominasinya, bahkan memaksanya melakukan aksi seks tidak biasa. Dengan mendominasinya, Anda memenuhi keinginan sisi kewanitaannya.

Adegan guru-murid

Wanita menyukai ide untuk berdandan seperti anak sekolah dan memperlihatkan seragam ketatnya pada pria, seakan Anda adalah gurunya. Tidak ada salahnya bermain nakal dengan memukul bokongnya sebagai “hukuman” karena berprilaku seperti anak sekolah yang tidak menurut. Babak selanjutnya, Anda yang menentukan.

Seks dengan orang asing

Kebanyakan wanita bermimpi bercinta dengan orang yang tidak mereka kenal sebelumnya, tanpa ikatan dan tanpa rasa bersalah. Bahkan, libidonya akan menukik tajam saat didekati pria tampan dalam bar.

Exhibisionis

Percaya atau tidak, wanita suka saat memamerkan payudaranya di depan Anda di tempat umum.

Penari privat

Wanita berkeinginan menyenangkan Anda dengan menari erotis secara privat. Dia akan suka saat Anda menikmati setiap rangsangan erotis yang diberikannya saat menari dan menggesekkan bokongnya ke Mr P Anda.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl