Friday, October 28, 2011

9 Trik Jitu Agar Aksi Ranjang Lebih Sensasional

Cara jitu bikin ngeseks lebih sensasional. (Foto: Getty Images)

MERASA bosan dengan aksi ranjang yang itu-itu saja? Saatnya perbaharui ranjang dengan cara berikut dan bersiaplah merasakan agenda bercinta nan sensasional.

Untuk menciptakan aksi ranjang yang penuh sensasi, Sheknows memberikan bocorannya.

Bersikap nyaman saat tengah bugil

Tak ada manusia yang sempurna. Jadi demi menciptakan seks terbaik, agenda bertelanjang memang menjadi sesi dalam agenda bercinta. Sayangnya, banyak wanita tidak percaya diri dengan bodi mereka sendiri.

Karenanya, guna meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi, Anda dapat berolahraga dengan teratur, menjaga pola makan serta belajar untuk mencintai tubuh Anda. Berdirilah di depan cermin dengan posisi bertelanjang.

Jangan pedulikan bentuk bokong, paha, atau perut Anda. Katakan pada diri sendiri bahwa Anda sangat menyukai bentuk tubuh Anda dengan segala keseksiannya. Ini adalah cara ampuh bagi Anda belajar mencintai tubuh sendiri.

Dapatkan pijatan darinya

JIka Anda dilanda kelelahan dan stres yang bisa mengganggu mood bercinta, mintalah pasangan Anda untuk melakukan pijatan sensual terhadap Anda. Pijatlah kepala sampai ujung kaki untuk menghilangkan lelah sekaligus menyalakan gairah seks. Dengan pijatan tersebut, ketegangan pun akan meluruh dan dapat meningkatkan energi serta aliran darah.

Nyalakan gairah sendiri

Apakah Anda bermasalah dengan orgasme? Jika ya, belajarlah untuk mengaktifkan zona sensitif seksual Anda. Belajar menyalakan gairah sendiri akan memudahkan Anda untuk meraih puncak orgasme saat sedang bersamanya.

Berikan kesenangan pada diri sendiri dengan alat penunjang seperti dildo atau vibrator pun menjadi alternatif yang dapat dicoba. Jangan pula takut untuk masturbasi di depan pasangan.jamin, dia akan menyukai adegan tersebut.

Gunakan vibrator

Menggunakan alat penunjang di ranjang dijamin bakal membuat agenda bercinta semakin seru. Pikirkan sex toys yang ingin Anda mainkan. Setelah kesepakatan didapat, saatnya untuk menikmati getaran bersama demi sebuah kenikmatan sensasional.

Katakan pada si dia apa yang Anda inginkan

Tak peduli cara apa yang akan Anda gunakan untuk mengatakan keinginan Anda baik itu berbisik di telinganya saat berada di bawah selimut atau meninggalkan catatan kecil di tas kerjanya. Hal terpenting Anda telah mengutarakan apa yang Anda inginkan di ranjang, malam ini.

Entah itu foreplay yang menakjubkan atau fantasi seksual yang sedikit rumit dimana Anda mengharapkan dia akan memenuhinya saat di ranjang nanti. Jdai biarkan dia mengetahui keinginan Anda dan kemudian mewujudkannya.

Pakai pelumas

Miss V yang kering merupakan masalah bagi banyak wanita. Hal ini tentu akan membuat hubungan seksual menjadi tidak nyaman dan cenderung menyakitkan. Jadi, menggunakan pelumas tambahan menjadi alternatif terbaik.

Mencoba posisi baru

Jika posisi misionaris menjadi satu-satunya posisi yang kerap Anca coba selama ini, saatnya untuk memasukkan posisi baru dalam ranjang Anda.

Doggie style menjadi pilihan luar biasa karena posisi ini dapat membuat penetrasi terjadi lebih dalam dan menyentuh G-spot secara efektif. Tak hanya itu, pasangan pun dapat dengan leluasa menikmati tubuh Anda secara keseluruhan.

Lakukan oral seks

Jika Anda menyukai oral seks, tak ada salahnya menjadikan sesi ini sebagai agenda wajib dalam kehidupan seksual Anda. Memberikan stimulasi oral akan memberikan kenikmatan tiada tara bagi Anda berdua.

Sering bereksperimen

Jika ingin memperbaharui ranjang dengan cara berikut dan bersiaplah merasakan agenda bercinta nan sensasional.

Jika Anda tidak yakin dengan apa yang hilang dari kehidupan seks Anda, fokuslah pada agenda eksperimen. Lepaskan hambatan yang Anda rasakan dan bicaralah dengan pasangan Anda tentang segala sesuatu yang mengganjal. Cari tahu keinginan dan kebutuhan Anda berdua dan kemudian mulailah bereksperimen satu sama lain.
di


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl