Monday, October 3, 2011

Selebriti Wanita Yang Melakukan Perawatan Tubuh Dengan Krim Plasenta Hingga Facial Kotoran Burung

 

Penampilan prima bisa dikata menjadi aset utama selebriti di panggung hiburan. Demi selalu terlihat cantik dan awet muda, tak heran jika mereka rela menghamburkan uang untuk melakukan perawatan supermahal.

Sebut saja Serena Williams, Angelina Jolie, dan Victoria Beckham. Mereka tak pernah ragu membelanjakan jutaan hingga puluhan juta rupiah untuk sebuah paket perawatan tubuh dan wajah.


Selain mereka, masih ada sejumlah pesohor yang melakukan hal serupa. Berikut rahasia kecantikan mereka semua, seperti dikutip
Shine:
Eva Longoria: krim plasentaEva Longoria memilih mempercantik diri dengan krim EMK plasenta, berasal dari tumbuhan yang meniru nutrisi dalam plasenta manusia. Di antaranya, vitamin, asam amino dan protein lain yang dikenal memiliki sifat restoratif untuk kulit. Satu ons krim plasenta ini ditawarkan dengan harga US$90 atau sekitar Rp800 ribu.

Serena Williams: mandi Evian
Evian merupakan merek air mineral termahal. Oleh Serena, air minum ini tidak hanya masuk ke tubuh, tapi juga digunakan untuk mandi. Ia nekat membeli 1.000 liter air Evian untuk berendam. Tahun 2005, ia membagi pengalamannya mandi dengan air Evian seharga US$5.000 atau sekitar Rp45 juta dalam sebuah acara.

Serena mendapat fasilitas mandi air Evian di sebuah hotel di Miami dengan harga kamar US$6.000 atau lebih Rp50 juta per malam. "Saya bisa merasakan perbedaan dari saat aku melangkah masuk dan setelah berendam. Air terasa begitu murni.”


Victoria Beckham: facial kotoran burungDari semua ritual kecantikan para selebriti, yang dilakukan Victoria Beckham mungkin paling menjijikkan. Ia memilih melakukan perawatan kecantikan Geisha Facial, menggunakan kotoran burung. Ia rutin melakukan perawatan kecantikan ini di New York’s Shizuka Day Spa.

Bubuk kotoran burung bulbul banyak digunakan dalam pengobatan, biaya Geisha Facial US$180 atau sekitar Rp1,7 juta untuk sesi 60 menit. Perawatan ini diklaim mampu melembutkan, mencerahkan, dan memelihara kecantikan kulit. Tak hanya Victoria, sang suami David Beckham juga dikabarkan sering melakukan perawatan kecantikan kulit dengan metode ini.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl