Tuesday, October 4, 2011

Nuansa Art Deco Gucci Di Milan Fashion Week

 

Warna hitam dan emas mendominasi koleksi Gucci untuk musim semi/musim panas 2012. Semua warna berpadu dengan nuansa motif art deco yang kental dan dipamerkan dalam pembukaan Milan Fashion Week kemarin, 21 September 2011.

Seperi dilansir dari Daily Mail, Direktur kreatif dari Gucci, Frida Giannini mengeluarkan koleksi gaun malam yang penuh dengan detil rumbai. Tim perancang juga bermain warna lain seperti putih, hijau dan oranye, tetapi tetap menonjolkan warna khas Gucci yaitu hitam, merah dan garis hijau.

"Aku ingin mengeksplorasi sisi optik dari unsur feminim dengan menciptakan pahatan glamor dalam koleksi Gucci untuk perempuan," kata Frida.

Koleksi terlihat lebih menonjolkan sisi elegan. Seperti yang dideskripsikan Gucci dalam pernyataannya " jembatan antara Metropolis dan Blade Runner."

Pada pembukaan Milan Fashion kemarin, peragaan dibuka dengan menampilkan koleksi Gucci serta Rocco Barocco. Lalu, pada  hari ini, Kamis 22 September, akan ada peragaan busana dari Prada dan D&G.

Sementara pada Jumat, Versace dan Moschino akan menampilkan koleksinya. Jil Sander akan memamerkan rancangannya pada Sabtu, dan Missoni pada hari Minggu.
Roberto Cavalli dan Giorgio Armani akan memamerkan koleksi musim semi/musim panas mereka pada Minggu, hari terakhir penyelenggaraan Milan Fashion Week. Sebanyak 73 label busana ternama terlibat dalam acara ini.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl