Tuesday, October 4, 2011

Gerakan Yoga Membantu Meregangkan Jaringan Di Sekitar G-spot Dan Area Genital

 

Selain dapat menenangkan serta memberikan energi positif dalam kehidupan, yoga juga diketahui memiliki banyak fungsi kesehatan. Fakta lainnya adalah yoga juga mampu memaksimalkan pencapaian orgasme.

Yogasm, begitulah teknik yoga ini disebut. Teknik yoga ini memang bukan hal yang baru. Namun, kebanyakan orang yang berlatih yoga hanya mengolah tubuh bukan memperoleh kepuasan seksual. Sehingga popularitas Yogasm sempat tenggelam.


"Ini adalah cara lain untuk wanita mencapai orgasme tanpa menyentuh dirinya sendiri," ujar seksolog, Dr Jeffre TallTrees, dikutip dari
The Daily Beast.

Menurut Dr. TallTrees, wanita dapat mencapai klimaks ketika melakukan latihan pada otot-otot genital dan merenggangkan jaringan sekitar
G-spot. Walaupun mereka tidak berada di kelas yogasm, banyak murid yoga mengakui bahwa mereka mengalami perbaikan yang signifikan soal kualitas dan kuantitas orgasme selama berhubungan intim.

Kunci keberhasilan yogasm, adalah mengisolasi perineum atau otot panggul untuk memberi kenikmatan seksual pria dan wanita.


Menurut Alan Finger, pendiri dari ISHTA (Integrated Science of Hatha, Tantra and Ayurveda) Yoga, tak hanya wanita, pria pun akan mendapatkan manfaat dari kelas yoga ini. "Orgasme pada pria singkat dan lebih pendek dibandingkan wanita. Namun, jika ia mampu melakukan teknik-teknik yoga dalam berhubungan seks, ia akan memperpanjang klimaks dan membuatnya tahan lebih lama," ujarnya.


Banyak latihan yoga modern seperti Hatha dan Kundalini berakar dari Tantra, sebuah gerakan spiritual yang didefinisikan oleh kitab suci kuno India sebagai ekspresi kesadaran kepada Tuhan. Tantra ini mengajarkan bahwa seks penting dilakukan untuk tujuan prokreasi, kesenangan, dan kebebasan.


Sting adalah salah satu pengikut yogasm, dan ia mengakui telah mendapatkan tujuh jam seks setiap malam. Dalam yoga terdapat tujuh cakra energi, salah satunya adalah cakra seks yang terletak di area panggul. Menggabungkan akar dari cakra dengan hati dan pikiran, seseorang akan mengalami orgasme di seluruh tubuhnya. "Hal ini mengisi keberadaan Anda bukan hanya sekedar momen Anda mencapai kenikmatan seksual," ujar Finger.


Menurut Kelly Morris, salah satu guru yoga senior guru, yogasm tidak hanya kesenangan sesaat, tapi merupakan ekspresi kasih sayang, kebaikan, dan pencerahan.


Bukan sebuah rahasia bahwa pikiran adalah komponen kuat untuk mendapatkan gairah yang berujung pada puncak kenikmatan seksual tanpa rangsangan fisik. "Anda mungkin dapat mencapai orgasme dalam tidur Anda ketika mempelajari teknik yogasm," ujar Morris.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl