Monday, October 3, 2011

Beberapa Selebritas Ini Sesali Permak Tubuh

 

Operasi plastik sekarang telah menjadi prosedur kencantikan yang sangat umum. Sebagai pusat hiburan dunia, hampir semua sosok menarik di Hollywood pernah menjalani metode ini.

Bedah plastik yang baik tidak akan menimbulkan perbedaan besar dengan aslinya. Namun jika kualitas operasi plastik buruk, alih-alih beroleh tubuh cantik menawan, wajah akan terlihat bagai boneka barbie.


Dan, para selebritas Hollywood tak luput dari penyesalan akibat memermak wajah. Berikut lima selebritas yang menyesali mengikuti prosedur bedah plastik.
Nicole Kidman
Setelah membantah berulangkali, akhirnya, Nicole Kidman mengaku pernah menggunakan Botox. Menurutnya, ia tak menyukai hasil suntik botoks sehinngga berhenti menggunakannya. "Saya merasa lebih baik sekarang. Saya dapat mengerutkan kening. "

Courtney Love
Courtney Love
 
Courtney Love melakukan permak bibir, dan tidak butuh waktu baginya menginginkan bentuk  bibirnya yang lama. "Bibirku dulu sempurna manis, dan aku punya bibir besar dan bagus," kata Love.

Jamie Lee Curtis
Jamie mencoba berbagai jenis operasi plastik dan menyesalinya secara blak-blakan. "Semua ini mimpi buruk dan membuat rasa merasa makin tidak aman. Saya mengalami beberapa komplikasi yang mengerikan." Dia menambahkan, "Operasi plastik sama sekali tak membantu. Tunjukkan satu orang yang telah melakukannya dan tidak berubah menjadi makin aneh."


Mickey Rourke
Mickey mengalami cedera ketika ia meninggalkan dunia akting untuk menjadi seorang petinju profesional. Untuk memperbaikinya, ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Sayangnya, ia tidak menjemput dokter sangat baik: "Saya pergi ke orang yang salah untuk mencipta wajahku kembali," mengakui Rourke.


Tara Reid
Model pirang cantik ini awalnya memermak payudaranya dengan hasil sangat mengecewakan. Lalu, operasi pengambilan lemak di perutnya juga menghasilkan kerutan-kerutan tak sedap dipandang. Setelah melakukan operasi korektif, Tara mengatakan takkan pernah masuk ruang bedah plastik lagi.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl