Monday, October 3, 2011

Suntik Drakula ala Angelina Jolie

 

Banyak orang berhasrat awet muda. Demi mewujudkannya, mereka tak jarang menjalani metode-metode perawatan unik, aneh, bahkan ekstrim.

Simak saja cara Simon Cowell menjaga penampilannya agar terkesan awet muda. Mantan juri American Idol selalu memanjat pohon sebelum beraktivitas di pagi hari. Ia percaya bahwa aktivitas yang terinspirasi kenangan masa kecilnya itu akan memberi energi untuk melewati hari yang panjang.

Apabila tak sempat memanjat pohon, Cowell biasanya mengganti dengan suntikan vitamin ke tubuhnya. Suntikan yang juga rutin ia lakukan setiap minggu ini terdiri dari vitamin C, B12, dan magnesium. “Anda akan merasakan seluruh vitamin tersebar ke tubuh. Itu sangat menenangkan,” kata aktor berusia 51 tahun ini, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sejumlah selebritas memang memiliki cara khas untuk tampil percaya diri. Demi awet muda, mereka tak ragu melakukan sejumlah perawatan yang mungkin membuat Anda tercengang.

1. Suntik DrakulaSesuai dengan namanya, perawatan ini melibatkan darah dalam prosesnya. Caranya adalah dengan menyuntikkan darah untuk meningkatkan produksi kolagen, zat yang meregenerasi struktur kulit. Angelina Jolie adalah salah satu selebritas yang menggunakan metode ini. Ia terbiasa menyuntikkan darah mantan suaminya, Billy Bob Thornton ke lapisan kulit lehernya.

2. Terapi LintahTerapi ini berfungsi sebagai detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh. “Anda melihat lintah tersebut menyedot darah Anda dan menjadi semakin gemuk,” kata Demi Moore ketika menggunakan jasa terapi lintah di salah satu spa di Australia.

Cara kerjanya terletak pada air liur lintah yang berfungsi sebagai obat bius dan anti pembekuan darah serta memperlebar pembuluh darah. Penggunaan lintah untuk pengobatan telah berlangsung sejak Mesir kuno.

3. Facial RacunCara kerjanya adalah dengan mengoleskan racun pada wajah. Racun tersebut akan merangsang kulit dengan mengirimkan sinyal ke saraf untuk memproduksi zat kimia yang dapat memperkencang kulit muka. Hasilnya keriput hilang.

Ini sudah dibuktikan kebenarannya oleh Gwyneth Paltrow yang menggunakan perawatan kulit wajah dari racun ular. Sedangkan Dannii dan Kylie Minogue sampai Camilla, bangsawan Cornwall, menghabiskan berbotol - botol berisi racun lebah seharga 55 poundsterling atau Rp773 ribu per botol sebagai masker muka.

4. Senam ala Biksu TibetLatihan ini dikenal juga dengan ‘Air Mancur Peremaja’ atau ‘Lima Upacara Tibet’ yang ditemukan 2500 lalu, dan telah dipraktekkan setiap hari oleh biksu Tibet.

Bruce Forsyth, pemandu acara ‘Strictly Come Dancing’ melakukan rutinitas ini sebanyak 25 putaran setiap harinya. Mulai dari gerakan putaran lutut, pelemasan jari kaki, pukulan pada betis dan menggoyangkan pinggang. Ia mengatakan tidak ingin menua alami tanpa usaha apapun untuk meremajakan dirinya kembali.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl