Tuesday, October 4, 2011

Tampil Beda Dengan Mengenakan Busana Warna Neon

 

Pada akhir 2010 lalu beberapa desainer ternama sudah banyak yang mengeluarkan koleksi dengan warna-warna neon. Seperti, Versace, Marc Jacobs, Christian Dior, Miu-Miu, dan Nina Ricci.

Pada New York Fashion Week yang digelar pada 8 - 15 September 2011 untuk koleksi musim semi 2012, warna neon terbukti kembali mencuri perhatian. Tak seperti warna neon gaya '80an, gradasi warna yang kali ini dipilih para desainer justru menonjolkan kesan glamor.

Penampilan bisa terlihat cerah sekaligus elegan. Tak ada salahnya untuk tampil beda dengan menggunakan busana warna neon. Ikuti tiga trik berikut, agar tampilan Anda makin 'menyilaukan', seperti dilansir dari Glamour.com.

1. Monokrom

Gaun warna kuning neon 
Dengan pilihan warna yang sangat berani, model busana yang sederhana tetap bisa mencuri perhatian, seperti koleksi Cushnie et Ochs ini. Anda cukup memilih satu warna neon. Tapi, pastikan cocok dengan warna kulit Anda. Penampilan akan makin memukau jika Anda mengenakan sepatu yang warnanya senada dengan warna busana.

2. Padukan dengan setelan
Setelan yang dipadukan dengan warna neon 
Pada '80an, busana neon selalu dipadukan dengan skinny jins dan sneakers. Kini, Anda bisa memadukan dengan setelan dan mengenakannya ke kantor. Seperti koleksi dari Nanette Lepore ini, yang memadukan setelan warna peach dengan warna oranye.

3. Bergaya Lady
Busana warna neon ala Lady 
Koleksi dari Jason Wu ini bukti bila mengenakan warna neon Anda tetap bisa tampil elegan. Ia memadukan atasan warna putih beraksen hitam di bagian pinggang dengan rok warna pink cerah. Jadi, jangan segan untuk membeli rok dengan warna-warna berani.


Komentar Facebook:


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl